sewa motor bali

Sewa Motor Bali – Happy holiday everybody, buat kalian yang suka traveling ala backpacker sudah bukan hal yang asing mengunjungi wisata satu ke lainnya dengan menggunakan motor. Bagi kalian yang kalian perjalanan dari kota menggunakan kereta, namun berniat untuk berkunjung ke wisata yang sudah kita inginkan membutuhkan alat transportasi bukan? Alat transportasi yang satu ini sering kita temui yaitu tidak bukan adalah motor, dimana kita bisa memakainya bukan hanya di kota saja bahkan bisa menjangkau tempat plosok sekalipun dengan bodynya yang ramping dan mudah sekali kita temui di tempat rental manapun.

Belum lagi kalo traveling kali ini bersama dengan pujaan hati, traveling kalian pasti akan lebih berkesan dengan hadirnya pacar yakan? Dengan mengendarai motor kita disuguhi pemandangan alam sekitar yang sangat memanjakan mata, apalagi ditemenin pacar udah traveling paket komplit bukan wkwkw

Namun, sebelum kalian memutuskan untuk merental motor saat traveling, ada baiknya kita mengetahui tips agar perjalnan kita aman serta nyaman. Selain itu, harga rental motor Bali bisa beragam mulai dari harga 50k bahkan sampai 150k perharinya, tetapi juga tergantung dengan jenis motor yang akan disewa namun kebanyakan motot yang banyak disewakan adalah motor bebek dan matic. Bukan tidak mungkin jika kita menemukan kendala saat mengendarai motor, agar perjalanan tetap lancar sesuai planning maka saat memutuskan untuk menyewa motor ikuti dulu tipsnya sebagai berikut:

  1. Searching

Hal yang paling utama ini penting sekali untuk dijadikan refrensi menyewa motor adalah mencari tahu tempat penyewaan motor. Kalian bisa mencari tahunya dari berbagai sumber, salah satunya kalian bisa membuka mbah google untuk membantu mendapatkannya, dan hasil penilaian dari orang-orang yang sudah pernah menyewa. Selain mbah google kalian juga bisa mencarinya melalui media social seperti facebook, instagtam, twitter dan lainnya. Kalian hanya perlu masukkan keyword pada media social yang digunakan untuk mendapatkan informasi tentang tempat rental motor Bali terdekat dengan tempat yang kalian tempati. Setelah keyword yang kalian cari muncul, biasanya pada kolom bio sudah mereka sediakan link yang bisa kalian hubungi utnuk mengoerdernya. Tipsnya jika kalian ingin memesannya via online, kalian tetap harus melihat rating dan review dari penyewa.

  1. Tanya Kerabat atau Teman

Selain mencari informasi dari internet kalian bisa mendapatkan informasinya dengan cara bertanya pada teman, bisa saja teman yang kalian tanyakan pernah mengunjungi tempat rental dan juga memiliki pengalaman menyewa motor. Jika tidak, kalian bisa minta tolong untuk menanyakan teman kalian yang domisilinya mungkin dekat dengan tempat yang kamu kunjungi, jika dua opsi itu masih belum bisa membantu maka selain teman kalian bisa bertanya pada saudara atau ketabat karena mereka akan merekomendasikan dan mengusahakan untuk memilihkan tempat sewa yang terbaik. Untung-untung kalo kalian dipinjami motornya, bisa irit budget dong wkwkwk

  1. Cek Fasilitas yang disediakan

Kalau kalian sudah mendapatkan tempat sewa motor Bali nya, jangan lupa untuk menanyakan fasilitas apa saja yang diberikan oleh pihak penyewa. Karena demi kenyamanan, keamanan serta kepuasan customer. Fasilitas kemanan serta kenyamanan yang dimaksud itu terdiri dari motor, kalau motor mah udah pasti ya karena yang mau kita sewa itu motornya bukan pihak penyewanya hehe. Kemudian STNK, 2 helm dan 2 jas hujan yang wajib ada.

  1. Persiapkan Syaratnya

Sebelum kalian menyewa motor, tips selanjutnya adalah menanyakan persyaratan apa saja yang harus disiapkan. Hal yang paling lumrah pihak penyewa biasanya meminta persyaratan KTP sebagai jaminannya. Tapi kadang juga ada yang mintak persyaratan foto copy SIM (Surat Ijin Mengemudi), jadi bagi kalian yang berniat menyewa motor persiapkan syaratnya jangan sampai lupa yah agar semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana.

  1. Cek Kondisi Motor

Hal yang penting sebelum kita menyewanya, adalah mengecek kondisi motor karena gabisa dipungkiri ya tidak semua motor sewaan senyaman dan sebagus yang kita punya. Jadi cek dulu sebelumnya, guna biar kalian bisa memakai motornya dengan aman dan nyaman tanpa ada kendala sedikitpun.

  1. Booking jauh-jauh hari

Setelah mendapatkan tempat sewa motor Bali, sebaiknya langsunglah memesannya jauh hari agar kamu bisa dengan mudah menggunakannya saat kalian sudah tiba di tempat tujuan. Tanpa harus menunggu motor datang yang sedang dipakai oleh orang lain, agar kita bisa gunakan tanpa harus menyita waktu kita yang seharusnya sudah pergi ke tempat wisata yang kita inginkan. Sewa motor biasanya tidak menggunakan sistem down payment atau yang biasanya disebut dengan DP, bayarnya setelah kita pakai ya jadi aman buat kalian yang gada uang cash di dompet masih bisa pergi ke ATM untuk mengulur-ulur waktu biar bisa lebih lama motoran sama do’i wkwkw

 Setelah tahu apa saja tips rental motor Bali untuk kalian traveling, sudah saatnya kalian persiapkan untuk berlibur. Siapkan budget, siapkan mental jadi jaga kesehatan jadi jangan cuma mengecek keprimaan motor saja, kesehatan kalian juga penting dong percuma kalau budget sudah siap tapi kaliannya sakit. Pilihlah motor yang kondisinya baik dan nyaman saat digunakan serta yang perlu diperhatikan keamanannya ya, jadi untuk kalian yang masih kebingungan untuk menyewa motor kalian bisa langsung hubungi kami “Sewa Motor Bali”. Kalian bisa searching keberadaan kami, pelayanan serta fasilitas apa saja yang kami sediakan. Kami menyediakan banyak motor dengan beberapa jenis yang ingin kalian pakai, tentunya dengan kondisi yang baik dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *